4 Pemilik Bisnis Sukses Yang Datang Untuk Memotivasi Para Remaja Putri

4 Pemilik Bisnis Sukses Yang Datang Untuk Memotivasi Para Remaja Putri

4 Pemilik Bisnis Sukses Yang Datang Untuk Memotivasi Para Remaja Putri – Seiring dengan anak laki-laki yang ada dalam daftar orang terkaya,
Indonesia juga memiliki beragam wanita muda yang memotivasi. Wanita-wanita ini rupanya berhasil menjadi pemilik bisnis.

Majalah ekonomi Forbes yang dikenal luas secara teratur menyediakan daftar 30 Under 30 yang berisi nama-nama anak muda yang berprestasi.
Dari daftar itu, ada beberapa nama wanita dari Indonesia lho.

Banyak pembisnis yang bisa sukses selain pada bidang – bidang yang umum, salah satunya bisnis judi online yang dimana menjadi sebuah bisnis
yang sangat menjanjikan dan ternyata mampu menghasilkan pundi – pundi uang yang sangat besar dan banyak dalam waktu instan. Untuk mencoba
anda bisa mengunjungi situs https://onebet88.com dan mencoba bermain pada situs agen sbobet online yang terbesar di Indonesia.

4 Pemilik Bisnis Sukses Yang Datang Untuk Memotivasi Para Remaja Putri

1. Eugenie Patricia Agus

Wanita muda motivasi awal dikenal untuk usahanya, Puyo Silky Treat. Bersama dengan saudaranya Adrian Christopher Agus, Eugenie Patricia Agus membuka puding pemasaran bisnis.

Bisnis yang ia dirikan Puyo Silky Treat adalah karena ia melihat papa-nya membuat makanan penutup. Dari sana ia dianggap membuat makanan penutup yang dibuat oleh ayah saya sebagai inisiatif asli.

Dengan dana Rp5 juta, mereka mulai menjalankan bisnis Puyo Silky Treat.

Layanan pencuci mulut berkembang dari online ke offline. Akhirnya, Puyo Silky Treat memiliki lebih dari 34 outlet listrik. Perputaran yang dihasilkan dari layanan ini dilaporkan benar-benar mencapai Rp. 1 miliar setiap bulan.

2. Dian Pelangi

Nama wanita muda yang penuh motivasi ini jelas tidak internasional untuk Anda. Dian Pelangi mencapai kesuksesan sebagai pemilik bisnis yang menjalankan bisnis busana muslim.

Pakaian Muslim yang ia jual adalah hasil dari gayanya sendiri dengan pengetahuan yang diperoleh dari sekolah gaya Esmod.

Saat ini, Dian Pelangi memiliki berbagai merek, kata Dian Pelangi Nom, Dian Pelangi Prive, Dian Pelangi Krama, dan juga Dian Pelangi Jantan.

Rupanya Dian Pelangi saat ini memiliki 14 butik yang tidak hanya ada di Indonesia, tetapi juga di Malaysia dan Dubai.

3. Talita Setyadi

Gadis memotivasi berikut yang namanya termasuk dalam 30 For 30 variasi Forbes adalah Talita Setyadi. Dia dipahami karena sukses dalam mengembangkan perusahaan kue panggang bernama BEAU.

Talita Setyadi memulai organisasi roti ini pada tahun 2015. Dia memilih organisasi ini karena dia khawatir tentang kemajuan organisasi toko kue di Indonesia yang menyerupai berjalan di tempat.

Upaya ini menciptakan hasil yang memuaskan. Tidak hanya memproduksi 100 varian roti, Talita Setyadi kini mempekerjakan 96 anggota staf.

MANIS telah ditawarkan di beberapa restoran, hotel dan juga kedai kopi. Dimulai dengan Tempat Khas, St Ali, Mother Monsters, hingga Door Kitchen yang ramah lingkungan.

4. Fransiska Hadiwidjana

Terlepas dari kenyataan bahwa itu masih jauh kurang populer daripada William Tanuwijaya atau Achmad Zaky, Fransiska Hadiwidjana patut berterima kasih berkat start-up yang dia mulai.

Dia awalnya ingin melihat orang-orang mulai rutin menggunakan barang-barang yang digunakan. Dari kebutuhan itu, sebuah startup bernama Prelo. Startup ini sendiri memasok prinsip pembelian dan penjualan barang-barang yang digunakan serta solusi yang dipercayakan serta disewa.

Fransiska juga layak disebut sebagai wanita muda yang menginspirasi. Tidak hanya terdiri dari daftar Forbes 30 dari 30 Di bawah 30 nama, itu juga terdaftar di situs internet UNESCO. Dia segera diminta oleh salah satu lembaga PBB untuk menjadi pembicara di program Cracking the Code: Women ‘Education in Stem di Bangkok, Thailand.

Post Author: womenaboutbiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *